Adhe Simbolon
Blog Universitas Komputer Indonesia

Berkhayal Itu Indah

Berkhayal Itu Indah
Aku punya sahabat cewek. Kami kenal sejak SMP dan bersahabat sampai sekarang. Sahabat? Iya, entah apa definisi sahabat menurut kamu. Menurutku, dia sahabat. Dia ga sebegitu taunya tentang kehidupanku sekarang karena kami emang udah ga kontek2an sesering dulu. Dia memang tidak selalu ada waktu aku butuhkan. Tapi menurutku, dia sahabat. Dia punya ayah seorang konsultan hak cipta. Sebenarnya dari dulu ampe sekarang aku gak begitu ngeh pekerjaan macam apa itu. Terutama waktu SMP, dia cerita tentang kerjaan ayahnya. Aku Cuma ngangguk, dan bilang “Oooh..” respon klise orang kalo dikasih tau sesuatu, males nanya lebih dalam karena pasti ga akan ngerti-ngerti juga. Yang...
ViewDibaca : 858 Kali
Waktu PostingRabu, 16 Januari 13 - 16:39 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriBERKHAYAL, SAHABAT, MASAKECIL, BAHAGIA

Cara Menambah Followers dengan Elegan

Cara Menambah Followers dengan Elegan
Jumlah followers menjadi hal yang tabu tapi sering banget diperbincangkan. Diakui atau ngga, setiap orang peduli banget sama jumlah followersnya. Boong banget dah kalo ada yang bilang gak peduli. Apa? Kamu beneran ga peduli? Ah bohong ah. Jujur aja deh. Coba Tanya hati kamu yang paling dalam. Peduli kan? Iya kan? Kan? #teteeeepp #maksa Hal mengenai jumlah per-followers-an ini bahkan sering menjadi dilema dalam diri seseorang. “Kalo gak suka ya tinggal klik unfollow aja sik, gampang!” Padahal dia deg-degan beneran diunfollow. Kemudian dia segera ngecek beneran followersnya berkurang apa ngga. Ternyata beneran diunfollow. Dia sedih, dia terpuruk, dia makan banyak dan...
ViewDibaca : 1931 Kali
Waktu PostingRabu, 16 Januari 13 - 16:27 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTWITTER, FOLLOWERS, TIPS, CARA, ISENG